-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Semangat Ramadan, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bagikan Takjil kepada Masyarakat

4/01/2024 | 4/01/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T15:42:35Z


Cilegon - Personil Polsek KSKP Merak melaksanakan KRYD Ramadhan di depan mako Polsek kskp Merak dengan berbagi nasi kotak dan takjil kepada masyarakat rutin dilakukan setiap menjelang berbuka puasa di bulan penuh berkah Ramadhan serta sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat pada Senin, (01/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Wisnu Bramantyo menyampaikan pembagian nasi kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah semoga masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

"Sebagai silahturahmi antara kami sebagai Polri dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek melalui kegiatan memberi takjil kepada pengendara yang melintas," ujarnya.

“Oleh karenanya semangat ramadhan Polri berbagi dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kecintaan sesama manusia dalam bulan Ramadhan penuh berkah ini," tutur Kapolsek.

"Dalam kesempatan ini, petugas juga menghimbau warga agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, selalu waspada saat jam rawan tindak kejahatan di bulan Ramadan dan turut berperan membantu Polri dalam memelihara Harkamtibmas," imbuhnya.

"Pemberian nasi kotak dan takjil dilakukan Personil yang sedang melaksanakan jaga merupakan bentuk rasa syukur untuk saling berbagi kepada masyarakat dan semoga bermanfaat kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update