close

*

Baksos Ramadhan, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baksos Ramadhan, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Sunday, March 31, 2024 | March 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T17:21:23Z


Cilegon - Personil Polsek KSKP Merak melaksanakan KRYD Ramadhan di depan Mako Polsek KSKP Merak berbagi nasi kotak dan takjil kepada Masyarakat rutin dilaksanakan setiap menjelang berbuka puasa di bulan penuh berkah Ramadhan wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat pada Minggu, (31/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Wisnu Bramantyo menyampaikan pembagian nasi kepada masyarakat, ini merupakan bulan penuh berkah semoga Masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

"Berbagi di bulan puasa merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat menambah kebahagiaan warga dalam menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

"Kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat. Dengan turut serta dalam kegiatan sosial seperti ini, Polsek menunjukkan bahwa mereka peduli dan hadir untuk mendukung kebutuhan serta kegiatan sosial masyarakat," jelasnya.

"Semoga kegiatan berbagi takjil buka puasa ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat dan menjadi bagian dari semangat kebersamaan dan kepedulian dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," harap Wisnu.


"Pemberian nasi kotak dan takjil dilakukan Personil yang sedang melaksanakan jaga merupakan bentuk rasa syukur untuk saling berbagi kepada masyarakat dan semoga bermanfaat kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update