close

*

Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Purwakarta Laksanakan Patroli Blue Light Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Purwakarta Laksanakan Patroli Blue Light Malam Hari

Friday, April 19, 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T16:36:25Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di Masyarakat dan dalam mengantispasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM). Personil Polsek piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon  melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Purwakarta khususnya di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(19/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Personil Polsek Purwakarta dengan melaksanakan patroli dalam rangka menekan tindakan aksi kriminalitas atau gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) khususnya pada malam hari yang ada di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Dalam pelaksanaan Patroli KRYD ini dalam mengantisipasi GKTM seperti balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli juga dengan menyasar di mana yang di sinyalir menjadi tempat Anak-anak muda nongkrong dan melakukan aksi balap liar yang dapat mengganggu kenyamanan penguna jalan dan ketentraman masyarakat," jelas Iwan.

"Dalam pelaksanaan patroli ini yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek, personil menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong untuk membubarkan diri secara humanis agar tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas," tuturnya.

"Masyarakat dihimbau yang masih  nongkrong sedang menikmati suasana malam, Alhamdulillah situasi masih terpantau aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

"Kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update