-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Musda V MUI Kota Cilegon Terselenggara Dengan Khidmad

4/20/2024 | 4/20/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T04:49:24Z


Cilegon – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V yang bertemakan Merajut Kembali Silaturahmi dan Menguatkan Peran MUI Pasca Pemilihan Umum 2024 yang diselenggarakan pada Gedung Islamic Centre, Sabtu 20 April 2024.

Setelah dibuka secara langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, kegiatan berjalan dengan khidmad dan juga menetapkan pengurusan tahun 2024 sampai 2029, diantaranya, KH Jubaidi Ahyani yang Kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum MUI Kota Cilegon, dan Ustad Sutisna Abas diamanahkan jabatan Sekretaris umum MUI Kota Cilegon, dan terakhir KH Abdul Rasyid terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Cilegon. 

KH Jubaidi menyampaikan siap mengemban amanahnya Kembali sebagai Ketua MUI Kota Cilegon, “Kami hanya bisa sampaikan, Insya Allah kami siap mengemban Kembali Amanah yang diberikan ini, kami juga meminta kerjasamanya kepada seluruh pengurus untuk dapat menjalankan MUI Kota Cilegon dengan baik,” ucapnya. 

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua MUI Provinsi Banten KH Hamdi Maani yang juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus periode 2024 - 2029. “Kami ucapkan selamat atas diberikannya Amanah yang besar kepada pengurus tahun 2024 sampai 2029, Amanah yang luar biasa haruslah dijaga dan ditaati bersama,” paparnya. 

KH Hamdi juga berharap MUI Kota Cilegon semakin berkembang dan terus berinovasi. “Kami tentunya berharap MUI Kota Cilegon terus berkembang, dan tidak henti melakukan inovasi untuk Masyarakat Kota Cilegon, seperti yang kami dengar MUI Kta Cilegon akan memiliki Gedung kesekertariatan yang baru, dan semoga ini menjadi semangat untuk MUI Kota Cilegon.” ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update