-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas dengan Satpam Hotel, Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pembinaan dan Pesan Kamtibmas

3/11/2024 | 3/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T09:00:02Z


Cilegon - Personel Polsek Anyar melaksanakan patroli dialogis kepada staff hotel (villa) yang berada wilayah Anyar - Banten guna ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi pada Senin, (11/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, menjelaskan bawa kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh personel jajaran Polsek Anyer Polres Cilegon. 

"Kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Satpam hotel (villa) yang berada di wilayah Anyar dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi," tutur Suhel.

"Selanjutnya personel memberikan himbauan dan pembinaan kepada Staff Resort Jayakarta Anyar akan pentingnya CCTV, pengawasan kepada tamu-tamu, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," imbuhnya.

"Agar masyarakat senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bila membutuhkan kehadiran Kepolisian guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar hotel," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update