close

*

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Tarawih Keliling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Tarawih Keliling

Friday, March 22, 2024 | March 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T18:25:12Z


Cilegon - Di dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya anggota Polsek Puloampel Polres Cilegon rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas. Upayateris dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel salah satunya dengan melaksanakan kegiatan beserta warga Kamasan dengan melakukan tarawih di lingkungan tersebut pada Jumat, (22/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Puloampel menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Puloampel bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat binaanya serta guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini  bhabinkamtibmas polsek  Puloampel melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat tarawih di mesjid gondara bersama warga setempat," tuturnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun, " tandasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar,

×
Berita Terbaru Update