close

*

Rutin Silahtuhrahmi, Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Silahtuhrahmi, Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas

Saturday, March 30, 2024 | March 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T18:58:17Z

Cilegon – Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatannya di tengah masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya di desa binaannya yang ada di kecamatan Puloampel pada Sabtu, (30/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Puloampel Polres Cilegon dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas," ujarnya.

"Personel dengan rutin berdialog dan komunikasi dengan warganya agar dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," jelasnya.

"Kita selalu mengingatkan kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tegas Fahmi.

"Personel Polsek Puloampel dalam setiap pelaksanaan kegiatannya melakukan himbauan agar masyarakat bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tuturnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update