close

*

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis di Permukiman Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis di Permukiman Warga

Friday, March 01, 2024 | March 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T13:41:49Z


Cilegon - Pastikan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) personil rutin selalu menjaga situasi kamtibmas dan dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat yang ada di wilayah hukumnya pada Jumat, (01/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon merupakan kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan bertujuan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus hukum Polsek Purwakarta supaya tetap kondusif.

"Dalam pelaksanaan patroli anggota berdialogis dengan warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di lingkungan binaanya," ujarnya.

"Personil dan Pawas piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light Wilayah Hukum Polsek Purwakarta serta memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelas Kapolsek.

"Kami juga menyampaikan himbauan bilaman membutuhkan bantuan langsung Kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update