close

*

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Yang Akan Berbuka Puasa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Yang Akan Berbuka Puasa

Monday, March 25, 2024 | March 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T16:46:04Z


Cilegon - Menjelang waktu berbuka puasa, dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat personil Polsek Cibeber Polres Cilegon membagikan nasi kota gratis kepada pengguna jalan dan pengendara pada Senin, (25/03/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan secara rutin di bulan Ramadhan 1445 hijiriah dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil membagikan nasi kotak tersebut.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cibeber AKP Atep Mulyana menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri di bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang yang tengah akan melaksanakan buka puasa.

"Kita berharap pembagian ini dapat bermanfaat dan dinikmati warga saat berbuka puasa serta diharapkan juga warga tidak lihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah ketulusan dan bagaimana kepedulian kami kepada sesama," ujarnya. 

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cibeber dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update