-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berbagi Makanan Kepada Pondok Pesantren

3/25/2024 | 3/25/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T16:01:29Z


Cilegon - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya Pondok Pesantren dan bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan membagikan nasi kotak dan makanan ringan (Snack) untuk berbuka puasa pada Senin, (25/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  mengatakan bahwa ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

"Pembagian nasi kotak dan snack yang ada kita bagikan kepada warga yang yang berada di lingkungan daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon," ujarnya. 

“Kegiatan ini kami lakukan di hari Selasa, sekadar berbagi makanan dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan,” jelas Kapolsek.

"Dengan kegiatan sosial ini diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat sekitar," imbuhnya.

"Selain berbagi, tak lupa kami juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update