close

*

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Cek Situasi Desa Binaannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Cek Situasi Desa Binaannya

Thursday, March 07, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T11:25:47Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang malam dan terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan dirinya selalu menekankan kepada personil Polsek Cilegon Polda Banten khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang dan juga pembinaan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, dapat terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan," jelas AKP Anam.

"Pada setiap pelaksanaan kegiatannya ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya," tutur Kapolsek. 

"Berharap agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update