-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meningkatnya Aktivitas Masyarakat, Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Gatur Lantas di Tempat Jualan Takjil

3/26/2024 | 3/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T18:48:44Z


Cilegon - Tingkatkan pelayanan prima di saat menjelang berbuka puasa, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi penjualan takjil pada Selasa, (26/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar juga membenahi ruang pelayanan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap hari arus lalu lintas meningkat," ujarnya.

"Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan guna memberikan kelancaran arus lalu lintas yang dirasakan masyarakat saat mencari takjil maupun sedang ngabuburit jelang berbuka puasa sehingga merasa nyaman dan aman," jelasnya.

"Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat juga membuka kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik yaitu menegur kepada para pengguna kendaraan untuk mentaati peraturan berlalulintas sehingga tercipta situasi lalin yang aman dan lancar,” tutur Agustian.

"Pelaksanaan pengaturan lalulintas wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat," tegas Kapolsek. 

"Pada kesempatan yang sama anggota Polsek Cinangka juga, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar taat berlalulintas," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update