close

*

Lewat Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sunday, March 17, 2024 | March 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T17:43:55Z


Cilegon - Sebagai wujud dalam mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan cooling system Polres Cilegon Polda Banten dan guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas dengan menghimbau Kamtibmas kepada karyawan yang ada di pelabuhan Indah Kiat pada Minggu, (17/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan selain melaksanakan sambang Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada satpam dan karyawan pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas.

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada satpam dan karyawan pelabuhan demi terjaganya harkamtibmas," ujarnya.

"Personel jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon terus memberikan himbauan agar masyarakat dapat mengantisipasi setiap adanya gangguan kamtibmas di pelabuhan," tuturnya.

"Masyarakat agar segera untuk melaporkan bila adanya gangguan Kamtibmas maupun butuh kehadiran Polri dengan cara menghubungi call center layanan Kepolisian 110, selain itu juga kita selalu mensosialisasikan terkait tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," tambahnya.

"Semoga dengan melalui upaya ini, dapat menjalin sinergitas dan adanya kerjasama dalam membangun keamanan lingkungan di pelabuhan." tutup AKP Bondan.

×
Berita Terbaru Update