initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jumat Curhat Kapolres Bintan di Gunung Kijang, Masyarakat Minta Polisi Lakukan Ini Jelang Ramadhan 1445H | preessroom.co.id -->

3/08/2024

Jumat Curhat Kapolres Bintan di Gunung Kijang, Masyarakat Minta Polisi Lakukan Ini Jelang Ramadhan 1445H


Preessroom.co.id Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, MM melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kedai Kopi Bola Kecamatan Bintan Timur, Jumat (8/3/2024).

Saat pelaksanaan Jumat Curhat tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Kabag SDM Polres Bintan, Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya, Tokoh masyarakat kelurahan Sei Enam dan juga dihadiri oleh masyarakat kelurahan Sei Enam Kijang.

Kapolres Bintan mengatakan bahwa Jumat Curhat yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan salah satu program Polri terutama Polres Bintan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Forum Jumat Curhat ini  merupakan program rutin Polres Bintan yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk bertatap muka langsung antara saya dengan masyarakat sekaligus untuk mendengarkan secara langsung keluhan atau permasalahan yang ada pada masyarakat”, kata Kapolres Bintan.

“Untuk Jumat Minggu ini saya berada di wilayah kecamatan Bintan Timur, Jumat depan kemungkinan saya melaksanakan di kecamatan lain yang ada di kabupaten Bintan, dan bisa saja Jumat depannya saya masih melaksanakan di kecamatan Bintan Timur kembali tergantung dari Kamtibmas wilayahnya”, tambahnya.

AKBP Riky Iswoyo juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Silahkan sampaikan di forum ini apa saja permasalahan yang ada di masyarakat Sungai Enam, kami akan mencarikan solusinya, jika solusi jalan keluarnya menyangkut kepada pemerintah kami akan menyampaikan kepada pemerintah agar permasalahan yang ada di kelurahan Sei Enam ini bisa teratasi”, lanjut AKBP Riky.

Kapolres Bintan juga menyampaikan kalaupun ada masyarakat yang mengeluh atas kinerja personel Polri yaitu baik dari Polres Bintan maupun dari personel Polsek Bintan Timur yang kurang memuaskan silahkan juga disampaikan disini.

“Keluhan atas kinerja Polri sehari-harinya boleh juga disampaikan disini karena kami sebagai pelayan masyarakat sehingga kami wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ungkap Kapolres Bintan.

Salah seorang Tokoh masyarakat yang mewakili warga kelurahan Sungai Enam mengucapkan atas kehadiran bapak Kapolres Bintan di kelurahan ini sehingga dapat menyampaikan permohonannya langsung kepada Kapolres Bintan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Bintan yang telah sudi hadir di kelurahan kami dalam acara Jumat Curhat yang penuh berkah ini, disini kami menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan tugas Polisi di kecamatan Bintan Timur ini kami menilai sudah sangat baik dalam melayani masyarakat”, ungkap seorang Tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat.

"Kami mohon kepada jajaran Kepolisian, beberapa hari lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, kami mohon agar Polisi melakukan razia terhadap peredaran Minuman Keras yang ada di kelurahan Sungai Enam ini, juga kami mohon selama bulan suci Ramadhan agar tempat hiburan malam (THM) yang ada kabupaten Bintan ini ditutup”, pintanya kepada Kapolres Bintan.

Menanggapi permintaan dari Tokoh masyarakat tersebut Kapolres Bintan menjawab akan melakukan permintaan tersebut.

“Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini kami akan melakukan pemantau terhadap peredaran minuman keras, bahkan mungkin kami akan melakukan penindakan jika ada peredaran atau penjualan minuman keras yang tidak ada ijin”, jawab Kapolres Bintan.

“Untuk penutupan tempat hiburan malam (THM) selama bulan Ramadhan nanti kami akan koordinasikan dengan pemerintah Kabupaten karena ijin dari tempat hiburan malam (THM) tersebut dikeluarkan oleh pemerintahan”, lanjut AKBP Riky Iswoyo.

Mendengar jawaban dari Kapolres Bintan tokoh masyarakat tersebut merasa puas dan berharap permintaannya dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Resor Bintan dan Polsek jajarannya. (Dft)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top