initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jelang Berbuka Puasa, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Bagikan Takjil kepada Masyarakat | preessroom.co.id -->

3/24/2024

Jelang Berbuka Puasa, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Bagikan Takjil kepada Masyarakat


Cilegon - Jelang berbuka puasa jajaran Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bagi para pengguna jalan, kegiatan ini yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Anyar pada Minggu, (24/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan kegiatan ini merupakan program ramadhan berkah Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga selesai. 

“Kami bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, kegiatan pembagian takjil gratis dan nasi box ini dalam rangka pelaksanaan dari program Ramadhan di Polsek Anyar," ujar Kapolsek.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar Polri bisa berbagi dan membantu warga masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka  puasa pada sore ini,” jelasnya.

"Pembagian takjil dan nasi box ke pengguna jalan itu yang tak lain adalah saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Ini adalah bentuk kepedulian polsek untuk masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan semacam ini bisa terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri dan terciptanya lingkungan yang kondusif," tutur Kapolsek.

"Kita harap pembagian takjil ini dapat bermanfaat dan di nikmati warga saat berbuka puasa serta sebagai sarana dalam memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat ikut serta dalam menjaga lingkungan yang kondusif," tutup Kapolsek Anyer AKP Suhel. 

Kegiatan berlangsung aman dan tampak warga masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan dari jajaran Kepolisian tersebut.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top