-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas dan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kontrol Pos Kamling

3/07/2024 | 3/07/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T11:02:42Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten dengan memonitor pelaksanaan kegiatan ronda satkamling dalam menjalin komunikasi dengan petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli guna menciptakan rasa aman dengan hadir di Tengah-tengah masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan kegiatan siskamling di lingkungannya Masing-masing," ujarnya.

"Seperti anggota Bhabinkamtibmas  yang melaksanakan kegiatan tersebut antara lain BRIPKA Bambang Pamungkas dan BRIGADIR Bagus  Anggota Bhabinkamtibmas polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten," jelasnya.

"Dalam Patroli ini kami fokuskan di sekitar pemukiman warga yang melaksanakan kegiatan siskamling dan memberikan himbauan tentang Sispam wilayah," tegas Kapolsek.

"Selain itu kami juga bersama seluruh personel jajaran menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas siskamling agar selalu waspada dan berhati-hati serta antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update