-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi, Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Sambang ke Tengah Masyarakat

3/12/2024 | 3/12/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T12:19:36Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan, berikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga yang ada di wilayahnya pada Selasa,(12/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam membenarkan bahwa personel jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat binaannya.

"Dalam setiap kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama," ujarnya.

"Selain menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya berkomunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya dalam mengantisipasi segala bentuk kejahatan," jelasnya.

"Personel juga didalam setiap kesempatan sambangnya selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110  Polsek Cilegon agar segera ditindaklanjuti," tegas Kapolsek.

_Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update