-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalanin Silahturahmi, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Sowan kepada Masyarakat

Selasa, Maret 26, 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T14:00:24Z


Cilegon - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat anggota jaga Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan Silaturahmi dan duduk bersama kepada masyarakat di desanya yang berada di Kecamatan Puloampel pada Selasa, (26/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa dengan sering melakukan kunjungan kepada para tokoh agama (Toga) yang ada di lingkungan masyarakat.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini personil berada di Tengah-tengah masyarakat dapat mengali informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungannya," ujarnya. 

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Puloampel," jelas Kapolsek.

"Segala keluhan yang sudah di sampaikan oleh masyarakat, Polri berusaha memberikan solusi yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update