-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalanin Silahtuhrahmi, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Laksanakan Sowan Kepada Masyarakat

3/28/2024 | 3/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T18:37:38Z

Cilegon - Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan silaturahmi dan duduk bersama dengan  masyarakat yang berada di desanya Kecamatan Puloampel pada Kamis, (28/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa dengan sering melakukan kunjungan kepada para tokoh agama di lingkungan masyarakat.

"Dengan rutin dilaksanakan kegiatan ini dan personel selalu berada di Tengah-tengah masyarakat agar dapat menggali informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat," ujarnya. 

"Kami dari polsek Puloampel berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Puloampel," jelas Kapolsek.

"Segala keluhan yang sudah di sampaikan langsung oleh masyarakat, Polri berusaha memberikan solusi yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat." tutup Fahmi.

×
Berita Terbaru Update