close

*

Jaga Lingkungan Kondusif, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Patroli dan Silahturahmi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Lingkungan Kondusif, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Patroli dan Silahturahmi

Monday, March 11, 2024 | March 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T14:53:28Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat pada Senin, (11/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar.

"Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Cilegon rutin melaksanakan sambangnya kepada masyarakat dan menyampaikan himbaun kamtibmas," ujarnya.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi dalam sambangnya dengan para tokoh masyarakat serta mengajak menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya," jelas Kapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau membutuhkan kehadiran Kepolisian dengan menghubungi Bhabinkamtibas yang ada di desanya atau melalui call center layanan Kepolisian 110  Polsek Cilegon agar bisa diantisipasi sedini mungkin," tuturnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan sesepuh masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," pungkas AKP Chairul.

×
Berita Terbaru Update