close

*

Implementasikan Program Kapolda Banten, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Dialog bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Program Kapolda Banten, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Dialog bersama Warga

Thursday, March 21, 2024 | March 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T17:34:15Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama dengan warga lingkungan Ketileng kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber pada Kamis, (21/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatannya, BRIPKA Saefudin menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," jelasnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, Yuk Ngopi Wae guna menjadi Polisi yang empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update