-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbau Kamtibmas, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambangi Warganya

3/08/2024 | 3/08/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T14:41:34Z


Cilegon – Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di desa binaannya yang ada di Kecamatan Puloampel pada Jumat, (08/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Puloampel Polres Cilegon rutin melaksanakan kegiatannya di tengah-tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas selalu menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

 "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tegasnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan sambangnya personel melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tuturnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,'' tandasnya.

×
Berita Terbaru Update