initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Himbau Kamtibmas, Kapolres Cilegon: Ajak Masyarakat Jaga Kekhusyuan Ibadah di bulan Suci Ramadan 1445 H | preessroom.co.id -->

3/15/2024

Himbau Kamtibmas, Kapolres Cilegon: Ajak Masyarakat Jaga Kekhusyuan Ibadah di bulan Suci Ramadan 1445 H



Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, di Kota Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahjo Untoro  mengeluarkan lima himbauan, himbauan kepada masyarakat dalam rangka menjaga kekhusyuan di bulan suci Ramadhan 1445 H umat muslim di kota Cilegon  pada Jumat, (15/03/24). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahjo Untoro memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kota Cilegon untuk menjaga kekhusyuan ibadah umat muslim di kota Cilegon dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadan 1445 H.

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas pada bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M yakni :

  1. Tidak memperjualbelikan dan membunyikan petasan 
  2. Tidak melakukan perang sarung
  3. Pada saat ngabuburit tidak melakukan aksi kebut-kebutan atau balap liar serta tawuran
  4. Pada saat meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah shalat tarawih agar memperhatikan keamanan rumah seperti pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci jangan lupa mematikan kompor dan peralatan listrik apabila tidak dipergunakan untuk menjaga dari bahaya kebakaran 
  5. Apabila terjadi tindak pidana segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat atau ke call center  110 polres Cilegon Polda Banten.

 “Kita semua berharap agar selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M Kota Cilegon yang kita  cintai ini selalu dalam keadaan kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan aman,” harapnya.

"Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Sama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Bulan Suci Ramadhan ini." pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top