-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke 2 Ops Keselamatan Maung 2024, Ini Yang Dilakukan Polres Cilegon

3/05/2024 | 3/05/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T04:23:40Z


Cilegon - Pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2024 Polres Cilegon Polda Banten kini memasuki hari ke-2, operasi ini mengedepankan pengecekan serta teguran terhadap pengendara yang sedang berlalulintas di Rumah Dinas  Walikota dan Masjid Agung Cilegon pada Selasa, (05/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Saya menghimbau ke seluruh masyarakat Kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib,” ungkapnya.

“Petugas dilapangan menertibkan menggunakan edukasi, teguran dan himbauan dilakukan secara humanis serta diharapkan tidak ada komplain dari masyarakat dan hindari kegiatan kontraproduktif tetap simpatik, humanis serta senyum dan salam,” lanjut Kasat Lantas Polres Cilegon.

"Operasi Keselamatan Maung 2024 dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang idul fitri 1445 H. Serta dengan operasi ini dapat berjalan dengan optimal, diharapan mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat," tambahnya.

"Menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan untuk melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan anda, patuhi peraturan berlalu lintas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update