initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Hadiri Buka Puasa Bersama, Wali Kota Helldy Ajak Anak Yatim Terus Semangat Songsong Masa Depan Gemilang | preessroom.co.id -->

3/30/2024

Hadiri Buka Puasa Bersama, Wali Kota Helldy Ajak Anak Yatim Terus Semangat Songsong Masa Depan Gemilang


Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak dan berpesan agar anak-anak yatim terus bersemangat dalam menyongsong masa depan yang gemilang. Hal itu disampaikan Helldy saat menghadiri Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim yang digelar Cilegon Center Mall (CCM) di Lantai 2 CCM, Sabtu 30 Maret 2024.

"Pak Wali berpesan kepada adik- adik yatim untuk terus bersemangat, karena diluar sana banyak anak yatim yang juga mendulang kesuksesan. Diketahui bersama bahwa Rasulullah SAW juga merupakan seorang anak yatim. Maka jangan berkecil hati karena menjadi yatim," kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Sabtu 30 Maret 2024.

Helldy juga berpesan kepada anak yatim untuk turut mendoakan CCM. "Kami juga berpesan untuk adik- adik dapat mendoakan semua yang telah membantu. Mari kita doakan CCM untuk dapat lebih sukses lagi, agar kegiatan positif seperti ini juga tidak berhenti,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Helldy sampaikan rasa bangga kepada CCM yang telah perduli terhadap anak yatim. "Kami sangat bangga memiliki CCM ini, karena konsistensinya yang selalu berbagi akan sesama, karena ini bukan kali pertamanya, sehingga kami sangat mengapresiasi CCM atas kepeduliannya kepada anak yatim," ucapnya.

Terakhir, Helldy berharap kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan. “Kami mendoakan dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk semua yang terlibat, baik dari CCM juga tenant-tenant CCM yang juga turut memberikan bantuan,” harapnya.

Sementara itu, General Manager CCM Erni Suryaputra mengatakan, jumlah anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 100 anak dari 4 yayasan di Kota Cilegon, diantaranya Yayasan Al Hidayaturriah, Yayasan Al Ikhlas, Yayasan Jamiatul Muslimin, dan Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa. “Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun oleh CCM. Yayasan yang kami undang selalu berbeda setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk keperdulian kami kepada adik adik yatim, khususnya di Kota Cilegon,” katanya.

Erni berharap, kegiatan tersebut dapat menambah semangat bagi anak-anak yatim. “Kami harap adik -adik yatim ini dapat terus bersemangat, bahkan lebih semangat lagi sekolahnya, demi meraih masa depan yang cemerlang,” harapnya. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top