close

*

Demi Terciptanya Kondusif, Personel Babinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Terciptanya Kondusif, Personel Babinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sampaikan Himbauan

Thursday, March 21, 2024 | March 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T16:40:40Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas dan personil jaga Polsek Puloampel polres Cilegon Polda Banten dalam rangka menjalin kemitraan dan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya rutin melaksanakan sambang, personel dalam kegiatannya selalu memberikan penyuluhan Kamtibmas pada Kamis, (21/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama.

"Selain menjalin silaturahmi personil Samapta dan Bhabinkamtibmas juga berupaya merangkul masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Puloampel yang aman dan kondusif," jelasnya.

"Dalam setiap kesempatannya berada di Tengah-tengah masyarakat personel selain memberikan himbauan juga  untuk menggali informasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat sehingga dapat mengantisipasi segala bentuk kejahatan," tutur Fahmi.

"Kami berharap dengan rutinnya personel berada di masyarakat, mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas yang ada di lingkungan atau melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update