-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dekati Warganya, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Ngobrol Bersama Warga Jalin Tali Silaturahmi

Sabtu, Maret 02, 2024 | Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T13:46:28Z


Cilegon - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan sambang dengan melakukan dialogis bersama masyarakatnya guna menjalin kedekatan dan kemitraan bersama masyarakat wilayah binaannya pada Sabtu, (02/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar.

"Selain menjalin silaturahmi personel Bhabinkamtibmas juga berupaya melaksanakan komunikasi dengan  masyarakat dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi bagi sasaran kriminilitas dan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas agar masyarakat untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas atau menghubungi Polsek terdekat maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Cilegon agar segera ditindaklanjuti," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan juga kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutup Kapolsek Cilegon.


," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update