initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bulan Ramadhan, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Buka Bazar Sembako Murah | preessroom.co.id -->

3/16/2024

Bulan Ramadhan, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Buka Bazar Sembako Murah


Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon menggelar bazar sembako pasar murah di saat bulan ramadhan 1445 H yang  bertempat di Mako Polsek Pulomerak pada Sabtu, (16/03/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa hari ini Polsek Pulomerak mengadakan acara bazar pasar murah bertempat di Mako Polsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini diperuntukkan untuk masyarakat guna mendapatkan kebutuhan sembako murah di saat melaksanakan ramadhan 1445 H.

"Kegiatan ini juga dalam rangka mengimplementasikan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar, pelaksanaan tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya 

"Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa peduli pihak Kepolisian kepada masyarakat, sekaligus sebagai ajang silahturahmi. agar masyarakat tahu betul bahwa begitu pedulinya polisi terhadap masyarakat," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini juga dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan kondisi masyarakat dengan harga yang murah terlebih masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, polisi juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Termasuk menyampaikan imbauan dengan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas," imbuhnya.

"Mengajak kepada masyarakat di saat bulan suci Ramadhan agar diantisipasi penyakit masyarakat (gangguan Kamtibmas) yang sering timbul serta mengisi kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan," tandas Ate.

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan  berjalan lancar.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top