close

*

Bulan Berbagi, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Berbagi, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Tuesday, March 26, 2024 | March 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T13:24:54Z


Cilegon - Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon melaksanakan KRYD ramadhan dengan berbagi menu takjil. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang berbuka puasa di Bulan penuh berkah ramadhan wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat yang diselenggarakan di depan Mako Polsek pada Selasa, (26/03/2024).

Berbagi kebahagiaan dengan berbagi menu takjil kepada pengguna kendaraan yang melintas di depan Polsek KSkP Merak.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Wisnu Bramantyo menyampaikan pembagian nasi kepada masyarakat merupakan bulan Penuh berkah dan semoga masyarakat dapat terbantu saat berbuka puasa dan barokah.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,” ujar Kapolsek KSKP Merak.

"Personel dengan penuh semangat dan ketulusan hati membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas," ungkapnya.

"Pemberian nasi kotak dan takjil dilakukan Personil yang sedang melaksanakan jaga ini merupakan bentuk rasa syukur untuk saling berbagi kepada masyarakat dan semoga bermanfaat kegiatan berjalan aman dan lancar," tutur Wisnu.

"Antusiasme masyarakat yang melintas sangat tinggi, mereka dengan senang hati menerima pembagian menu takjil dari personel Polsek," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update