close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Lewat Sambang DDS Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Lewat Sambang DDS Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, March 05, 2024 | March 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T01:24:29Z


Cilegon - Door to Door sistem (DDS) merupakan sambang yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas, Brigpol Deri Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka serta dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Selasa, (05/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatan sambangnya personel selalu memberikan himbauan kamtibmas dan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Brigpol Deri merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas, bilamana membutuhkan bantuan langsung bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 supaya situasi tetap kondusif," tutup Kapolsek Cinangka.

×
Berita Terbaru Update