close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Wednesday, March 06, 2024 | March 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T13:02:21Z


Cilegon – Pastikan proses pelayanan masyarakat (Yanmas) agar berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat guna membantu proses pelayanan Masyarakat pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memonitor pelaksanaan kegiatan pelayanan administrasi bagi warga masyarakat di Mako Polsek Cilegon memastikan prosesnya berjalan lancar dan sebagai bentuk menghadirkan rasa nyaman serta sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten selain melaksanakan sambang dalam menyampaikan pesan kamtibmas juga sebagai upaya memantau kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini agar selalu dikerjakan secara maksimal sesuai SOP dan hindari Praktek–praktek pungli maupun kesan memperlambat pelayanan bagi waga masyarakat," jelas Kapolsek.

"Kami berharap semoga dengan pelayanan prima para personel Bhabinkamtibmas tersebut, Benar – benar bisa dirasakan oleh berbagai pihak dalam menghadirkan rasa aman dan sebagai motivator serta memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang timbul,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update