close

*

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Muatan Kendaraan di Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Muatan Kendaraan di Pelabuhan

Saturday, March 02, 2024 | March 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T14:27:32Z


Cilegon - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten mengecek barang atau muatan kendaraan yang melintas keluar atau masuk pelabuhan dan dalam mengantisipasi adanya aksi kejahatan serta dalam mengimplementasikan program Quick Wins Presisi Polri sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro pada Sabtu, (02/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten rutin melakukan himbauan kepada satpam dan karyawan pelabuhan untuk selalu mematuhi aturan kerja dalam mengantisipasi kecelakaan kerja dan memberikan himbauan Kamtibmas serta dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Personel jajaran Polsek selalu menyampaikan himbauan agar para karyawan terhindar dari kecelakaan kerja, menghimbau untuk selalu tertib dan taat aturan di Pelabuhan," ujarnya.

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan dalam kecelakaan kerja dan adanya gangguan Kamtibmas dengan begitu kita selalu memberikan himbauan kamtibmas," tegas Bondan.

"Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon untuk selalu mematuhi aturan kerja dan antisipasi gangguan Kamtibmas," tambahnya.

"Dengan melalui upaya ini, memastikan bahwa barang yang keluar masuk dari pelabuhan tidak melanggar peraturan kerja yang ada dan menghimbau kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon berharap karyawan dapat bekerjasama dengan membangun disiplin kerja," tutup AKP Bondan.

×
Berita Terbaru Update