-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Kebutuhan Pokok Warga, Polsek Anyar Polres Cilegon Gelar Kegiatan Bazar Murah

3/24/2024 | 3/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T16:42:00Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga ketersediaan pasokan dan stabilitas harga beras di tingkat konsumen, Polsek Anyer Polres Cilegon menggelar kegiatan bazar pasar beras murah di Mako Polsek pada Minggu, (24/03/2024).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Anyer Polres Cilegon AKP Suhel dan dilaksanakan oleh personel Polsek Anyer.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan pelaksanaan bazar murah beras di Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten  ini digelar dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah

"Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menggelar bazar murah bahan pokok (Beras) di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini guna membantu warga sekitar dan untuk amankan harga pangan agar tidak terjadi peningkatan." ujarnya. 

“Pelaksanaan kegiatan bazar ini beras dengan kemasan 5 kilogram, seharga Rp 54.000 dengan sasaran masyarakat di sekitar Mako Polsek,” tuturnya.

"Kegiatan bazar beras murah di bulan Ramadhan ini merupakan hal yang sangat dapat membantu warga melainkan harga beras di pasaran yang sangat tinggi." imbasnya.

"Apalagi sekarang kan, sebentar lagi bulan Ramadhan. Jadi bazar murah semacam ini, sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkasnya. 


×
Berita Terbaru Update