close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Monitoring Bansos di Masing-masing Kelurahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Monitoring Bansos di Masing-masing Kelurahan

Thursday, March 21, 2024 | March 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T17:38:15Z


Cilegon - Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah di Masing-masing Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon, Kamis (21/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini kegiatan bansos dari pemerintah di Masing-masing kelurahan.

"Kami Polsek Cilegon menekan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk monitoring dan mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)," tutur Anam.

"Untuk saat ini akan didistribusikan bansos di Masing-masing kelurahan yaitu bantuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan dengan kondisi bahan pokok yang masih belum stabil khususnya di kota Cilegon," jelas Kapolsek.

"Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dan didistribusikan langsung kepada penerima bantuan dengan dikawal dan dimonitor langsung oleh petugas bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintah," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan personel juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungannya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update