close

*

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam Hari

Wednesday, March 13, 2024 | March 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T12:03:45Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam hari pada Rabu, (13/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menjelaskan personel rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang di lingkungan masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menjaga adanya gangguan Kamtibmas atau kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon," ujarnya.

"Blue light patrol tersebut dilaksanakan  guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegara," terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran jalan raya Bojonegara - Puloampel dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bojonegara, Personel mengajak kepada masyarakat yang ditemuinya untuk selalu meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah," tuturnya.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung melakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda yang mencurigakan maupun yang masing nongkrong," imbuhnya.

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Putu Ari Sanjaya Putra.

×
Berita Terbaru Update