initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Laksanakan KRYD Ramadhan Tekan GKTM | preessroom.co.id -->

3/15/2024

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Laksanakan KRYD Ramadhan Tekan GKTM


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di Masyarakat dan antispasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayahnya, Personil  Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di bulan Ramadhan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Purwakarta pada Jumat,(15/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM  malam hari di wilayah hukum Polsek Purwakarta khususnya di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Dalam pelaksanaan Patroli ini guna mengantisipasi GKTM dan adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta di wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli di mana yang di sinyalir menjadi tempat Anak anak muda nongkrong dan tempat keramaian lainnya seperti sarana olahraga, Perbangkan, ATM, Perkantoran dan lainnya," jelas Iwan.

"Dalam pelaksanaan Patroli wilayah hukum Polsek ini, Personil tidak menemukan adanya balapan liar namun masih ada muda mudi yang masih nongkrong di tempat keramaian," tuturnya.

"Adanya sekumpulan pemuda ini personel lalu secara humanis memberikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam untuk membubarkan diri agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas," imbuhnya.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini situasi masih terpantau aman. Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek Purwakarta.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top