-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam Hari

3/15/2024 | 3/15/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T18:23:13Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan, Personil  Polsek Bojonegara   Polres Cilegon Polda Banten laksanakan blue light patrol di malam hari pada Jumat, (15/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menjelaskan  gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya  yang kini  mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya. 

"Blue light patrol tersebut rutin dilaksanakan guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bojonegara," ujarnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di Sekitaran Jalan raya Bojonegara puloampel  dan Pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bojonegara  guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut," jelas Kapolsek.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung  lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda yang mencurigakan di lokasi tersebut," tuturnya.

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas dan diarahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Putu Ari Sanjaya Putra

×
Berita Terbaru Update