close

*

Ajang Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambangi Warganya

Monday, March 11, 2024 | March 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T09:48:11Z


Cilegon – Dalam upaya menciptakan lingkungannya yang aman dan kondusif, Personil Polsek ampel Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di desa binaannya kecamatan Puloampel pada Senin, (11/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Puloampel Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatannya sambangnya bhabinkamtibmas menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas dan ikut berperan serta dalam menjaga lingkungan yang kondusif," ujarnya. 

"Berharap agar masyarakat dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tutur Kapolsek.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update