initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Wujud Kepedulian, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon, Jenguk Petugas KPPS Yang Sakit | preessroom.co.id -->

2/27/2024

Wujud Kepedulian, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon, Jenguk Petugas KPPS Yang Sakit


Cilegon - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari anggota Polri Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi didampingi anggota bhabinkamtibmas di Kelurahan Gerem Kecamatan Pulomerak menjenguk petugas KPPS yang sedang sakit pada Selasa, (27/02/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan perhatiannya terhadap warga binaannya (petugas KPPS) yang sedang menderita sakit dan untuk memotivasi kepadanya.

Seperti yang tertuang dalam program kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya.

"Seperti saat ini kami dari Polsek Pulomerak didampingi anggota bhabinkamtibmas di Kelurahan Gerem Kecamatan Pulomerak melaksanakan kegiatan menjenguk petugas KPPS yang sedang sakit," terang Kapolsek.

"Hal ini dilaksanakan merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan dan dilaporkan ke satuan atas," imbuhnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan kondisi petugas KPPS pasca pemilu agar dalam keadaan sehat," tandasnya.

Dimana selama kegiatan ini berlangsung berjalan aman dan lancar.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top