-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Wasops OMB Polda Kepri Melakukan Pengawasan di Polres Bintan

2/02/2024 | 2/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T00:42:01Z


Preessroom.co.id Bintan, Kepri – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polda Kepri melakukan pengawasan di Polres Bintan yang dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai dari hari Kamis (1/2/2024) dan hari Jumat (2/2/2024).

Tim Wasops dipimpin oleh AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K. dengan membawa beberapa orang staf selaku tim pemeriksa.

Kedatangan tim Wasops OMB Polda Kepri di sambut oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H berserta pejabat utama Polres Bintan, selanjutnya dilakukan pendalaman materi pemeriksaan sehubungan dengan pelaksanaan operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K. menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama dengan tim untuk melakukan pemeriksaan beberapa aspek sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 yang telah berjalan mulai dari tanggal 19 Oktober 2023.

“Kami datang ke Polres Bintan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 yang telah dilaksanakan sejak bulan Oktober 2023 lalu”. kata AKBP Nugroho.

AKBP Nugroho juga menyampaikan kepada seluruh perangkat operasi OMB agar memberikan data yang sesuai dengan rencana operasi yang telah disusun oleh KarendalOps.

Setelah dilakukan pembukaan, kemudian dilakukan pendalaman yang dilakukan oleh tim pemeriksa dengan aspek pemeriksaan berawal dari pemeriksaan dokumen sehubungan dengan Operasi Mantab Brata.

Dihari pertama dilakukan pemeriksa kepada perangkat Operasi yang terdiri dari Karendalops, para Kasatgas, para Kasubsatgas dan ruangan Posko OMB.

Pada hari Jumat  (2/2/2024) tim melakukan pemeriksaan terhadap perlengkapan petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan kendaraan operasional yang digunakan selama Operasi Mantab Brata dilaksanakan. 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa kedatangan tim WasOps Polda Kepri ke Polres Bintan dari Itwasda Polda Kepri melaksanakan tugas dan fungsinya yang salah satu tugasnya melakukan pengawasan ke jajaran.

“Terimakasih atas kedatangan tim Wasops OMB dari Itwasda Polda Kepri, sehingga kami dapat petunjuk dari tim tentang pelaksanaan Operasi Mantab Brata yang telah kami laksanakan”.

Dengan petunjuk dari tim WasOps kami akan laksanakan sehingga tujuan dari pelaksanaan operasi dapat tercapai hingga akhir pelaksanaan operasi, kata Kapolres. ( Dft )

×
Berita Terbaru Update