close

*

Sidokkes Polres Cilegon Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Personil OMB 2024 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sidokkes Polres Cilegon Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Personil OMB 2024

Sunday, February 11, 2024 | February 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T09:28:05Z


Cilegon - SiDokkes Polres Cilegon Polda Banten, pers BKO dari Biddokkes Polda Banten dan Brimob polda banten memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Pemilu 2024.

Satgas bantuan operasi (Banops) Si Dokkes Polres Cilegon, Polda Banten, pers BKO dari Biddokkes Polda Banten dan Brimob polda banten melaksanakan pengecekan dan pemberian hasil rikes kesehatan ke seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan tempat pemungutan suara (TPS).

Kegiatan tersebut untuk memastikan kondisi personil yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 agar tetap sehat dan prima pada saat pelaksanaan tugasnya.

Kasi Dokkes Polres Cilegon Polda Banten  PENDA Yuli setio hartati      mewakili Kapolres AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan bahwa pemberian hasil pemeriksaan kesehatan (Rikse) Berkala kepada personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat operasi mantap brata 2024,hal ini untuk mengecek  kesehatan para personil yang melaksanakan operasi tersebut.

Tidak hanya itu Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten, pers BKO dari Biddokkes Polda Banten dan Brimob polda banten memberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan kepada personil yang terlibat operasi mantap brata 2024, dalam melakukan pemeriksaan, terlebih dahulu kami lakukan pengecekan tekanan darah atau tensi personil yang bertugas untuk mengetahui kondisi fisik petugas yang akan kelapangan.

SiDokkes Polres Cilegon Polda Banten, pers BKO dari Biddokkes Polda Banten dan Brimob Polda Banten sebagai bentuk pelayanan untuk menjaga kondisi tubuh para personil pengamanan Operasi Mantap Brata 2024, agar tetap sehat dan prima.

“Sehingga, dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) dapat berjalan dengan optimal,” jelasnya.

"Selain pemeriksaan kesehatan, sambung PENDA Yuli setio hartati kami juga membagikan vitamin dan obat-obatan, Kotak P3K, handsanitizer, kemudian masker untuk petugas di seluruh seluruh pengamanan di TPS,” ungkapnya.

"Kami berharap, dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas yang tergabung dalam pengamanan operasi mantap brata 2024, selalu dalam kondisi sehat dan prima, sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” demikian tutupnya.

×
Berita Terbaru Update