close

*

Sambangi Pos Ronda Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Pos Ronda Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan

Wednesday, February 28, 2024 | February 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T14:21:59Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon di Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, melaksanakan patroli dialogis dan monitoring pos ronda warga di lingkungan Gempol Wetan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin mendatangi dan monitoring pos ronda yang masih aktif, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu berkordinasi dengan RT dan lingkungan serta bilamana membutuhkan kehadiran Polisi dengan menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (28/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakata Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menjelaskan dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel jajaran Polsek selalu menjalin kemitraan dan komunikasi dengan warga dan untuk mengaktifkan pos ronda sebagai wujud kepedulian terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya untuk selalu mendukung masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” ungkapnya.

"Pihaknya menghimbau kepada petugas Ronda warga yang di Pos ronda apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera kordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait termasuk Bhabinkamtibmas," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan kontak pengaduan masyarakat melalui Call Center layanan Kepolisian 110 atau dengan menghubungi nomor Polsek Purwakarta yang sudah tertera di spanduk," jelasnya. 

"Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam dengan menyampaikan himbauan kamtibmas," terang Kapolsek.

"Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta yang melaksanakan Patroli telah menyampaikan himbauan kepada pihak terkait dan warga, agar kegiatan Siskamling di laksanakan karna dapat menekan tindakan kejahatan di lingkungannya, tandasnya.

×
Berita Terbaru Update