close

*

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon Kunjungi Warga Melalui DDS -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon Kunjungi Warga Melalui DDS

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T10:53:59Z


Cilegon - Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga Harkamtibmas dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Didalam setiap kesempatan pelaksanaan DDS Bripka M. Deni (Bhabinkamtibmas) mendatangi warga salah satunya yang ada di Kp. Cikoneng  Ds. Cikoneng kecamatan Anyar Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama - sama menjaga Harkamtibmas," tegas Suhel.

"Pelaksanaan program  door to door system   merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," tuturnya.

"Personel saat melakukan sambangnya juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update