close

*

Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK Kecamatan, Polsek Puloampel Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK Kecamatan, Polsek Puloampel Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T09:53:50Z


Cilegon - Untuk mengantisipasi timbulnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK, TNI-Polri melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 PPK Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel polres Cilegon IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

"Saat ini di PPK Kecamatan Puloampel telah dilaksanakan rekapitulasi hasil pemungutan suara di Masing-masing PPS dan TPS,' tuturnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk merekap ulang hasil penghitungan dari TPS-TPS sewilayah kecamatan Puloampel," tandas Kapolsek Puloampel.

Dimana selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.

×
Berita Terbaru Update