close

*

Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas

Saturday, February 17, 2024 | February 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T12:20:17Z


Cilegon - Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek KSKP Merak IPTU Wisnu Bramantyo melaksanakan kegiatan razia di kawasan pelabuhan Merak dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal pada Sabtu, (17/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan kegiatan razia atau pemeriksaan kepada kendara-kendaraan yang akan melintasi pelabuhan penyeberangan, baik dari arah Sumatra atau yang dari arah Jawa.

"Kegiatan razia polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten ini adalah sebagai wujud bahwa keberadaan KSKP Merak di wilayah kawasan pelabuhan itu ada pengaruhnya serta membuktikan Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," ujarnya.

"Kami berharap dengan kegiatan rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan Merak dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, dan menjadi Polri yang Presisi,' pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update