-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan Cooling Sistem dan KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

2/03/2024 | 2/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T13:14:08Z


Cilegon - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) maupun kriminalitas lainnya khususnya yang ada di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan meningkatkan Patroli siang hari di wilayah Polsek KSKP Banten, Sabtu Dinihari, (03/02).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili  Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahandiansyah mengatakan kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) yaitu aksi curat, curas, curanmor, balap liar, senjata tajam, di daerah hukum Polsek KSKP Banten.

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan  pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata Tajam, di Darkum Polsek KSKP Banten" dapat diminimalisir. Juga dilakukan gabungan Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan Kskp Banten)," ujarannya.

"Dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) baik aksi curat, curas, curanmor, balap liar, senjata tajam, bajing loncat dan tawuran serta balap liar yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten," tegas Kapolsek.

"Kami berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat untuk selalu berkoordinasi maupun melaporkan bila membutuhkan kehadiran Polri agar bisa merasa aman serta mendukung Program Quick Wins Polisi dan Commander Wish Kapolda Banten." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update