close

*

Polsek Bintan Utara Polres Bintan Lakukan Pengamanan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bintan Utara -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bintan Utara Polres Bintan Lakukan Pengamanan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bintan Utara

Thursday, February 01, 2024 | February 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T00:08:02Z


Preessroom.co.id.Bintan, Kepri – Polsek Bintan Utara Polres Bintan lakukan pengamanan musyawarah rencana dan pembangunan atau biasa disebut Musrenbang tingkat kecamatan Bintan Utara tahun 2024-2025 dengan tema peningkatan kualitas tata kelola pemerintah yang bersih dan mempermudah akses pelayanan publik dalam era digitalisasi yang dilaksanakan di gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (01/02/2024).

Musrenbang tingkat kecamatan Bintan Utara tersebut dihadiri oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K, Wakil Bupati Bintan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo dan sejumlah OPD kabupaten Bintan serta seluruh Forkopimcam Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo mengatakan bahwa dalam pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan Bintan Utara tersebut dilakukan pengamanan oleh personelnya.

"Kami menurunkan beberapa orang personil untuk melakukan pengamanan musrenbang tingkat kecamatan Bintan Utara yang dihadiri oleh Bupati Bintan”, kata Kapolsek.

“Alhamdulillah sampai selesainya musrenbang tersebut berjalan dengan aman dan lancar”, lanjutnya.

Setelah musrenbang selesai dilaksanakan Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K sebelum meninggalkan gedung Nasional mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Bintan Utara yang telah melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Terimakasih ya telah melakukan pengamanan kegiatan ini, saya apresiasi kepada Polisi yang selalu melakukan pengamanan dalam segala kegiatan masyarakat dan pemerintahan kabupaten Bintan”, kata Roby.

Kapolres Bintan mengatakan bahwa setiap kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang akan dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kami Polres Bintan akan terus melakukan pengamanan kegiatan masyarakat maupun pemerintah yang sifatnya mengumpulkan banyak orang agar terlaksana dengan aman, apalagi saat ini sudah mendekati hari Pemilu yang memerlukan kamtibmas yang kondusif”.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menghimbau kepada masyarakat yang telah terdaftar dalam Pemilu 2024 sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan lupa nanti di hari Pemilihan bagi yang sudah terdaftar sebagai pemilih untuk datang ke TPS yang telah ditetapkan sesuai lokasi TPS nya untuk memberikan hak suaranya”, ajak Kapolres Bintan. ( Dft )

×
Berita Terbaru Update