-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan HPN 2024, Program Bedah Rumah PWI Bintan Berjalan Haru

2/09/2024 | 2/09/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T14:50:39Z


Preessroom.co.id Bintan, Kepri -- Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan menyelesaikan program Bedah rumah yang kurang lebih dikerjakan selama 30 hari dan diserahkan pada pemilik ibu Sumiati yang akrap disapa Oma ini yang ada di Kampung Jawa Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur pada Jumat, (9/2/2024).

Oma sempat pingsan karena terharu,, rumahnya yang sebelumnya tidak layak huni sekarang telah rapi.

Oma mengucapkan terima masih pada PWI Bintan yang telah mengulurkan tangannya membantu Oma.



"Terima kasih kepada PWI Bintan yang sudah membedah rumah kami," ucap Oma menahan haru.

Sementara itu Harjo Waluyo selaku Ketua PWI Bintan menjelaskan bahwasannya gagasan ini adalah dari kawan-kawan dan telah berjalan setiap tahun, kegiatan ini berjalan selama tiga tahun semenjak PWI Bintan berdiri.

"Kami PWI Bintan dalam pelaksanaannya selalu menggandeng baik dari pihak swasta  dan lembaga pemerintahan," ujarnya.

"Terimakasih untuk semua donatur dan semua pihak yang terkait baik itu RT, warga sekitar yang sangat antusias mensuport acara ini, semoga ini bisa membantu dan bisa sedikit meringankan beban dari saudara saudara kita yang kurang mampu ," jelasnya.

"Semoga kedepannya, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )  Bintan bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat ," tutur Harjo.

"Selain bedah rumah, dalam perayaan HPN tahun ini PWI Bintan bekerjasama dengan RSJKO Engku Haji Daud menggelar konsultasi kesehatan gratis dan pengecekan tekanan darah, kadar gula, kolestrol dan asam urat secara gratis," imbuhnya.

"Tak hanya itu, kerjasama dengan para pengusaha perikanan di Bintan Timur, PWI Bintan membagikan bantuan paket sembako kepada warga disekitar rumah Oma," tandasnya.

Di waktu yang sama Ketua PWI Kepri, Andi Gino menyampaikan apresiasi kepada PWI Bintan yang secara komitmen melaksanakan program bedah rumah dalam membantu masyarakat di Kabupaten Bintan. Dan semoga program bedah rumah ini  dapat berjalan dengan berkesinambungan. (Dft)

×
Berita Terbaru Update