-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan TPS Aman, Dirreskrimsus Polda Banten Berikan Semangat Kepada Personel Pengamanan

2/14/2024 | 2/14/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T11:13:51Z


Serang - Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi selaku Pamatwil Polres Serang melaksanakan kunjungan dan monitoring pelaksanaan pencoblosan di Tempat pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Serang pada Rabu (14/02). 

Dalam Kunjungannya Direskrimsus Polda Banten beserta Tim melaksanakan pengecekan di TPS 09 dan TPS 10 Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. 

Dalam pengecekan tersebut Dirreskrimsus memberikan semangat kepada personel pengamanan, perugas TPS dan petugas pengawas pemilu (Panwaslu).

"Saya sangat bangga melihat personel TNI Polri yang bersinergi dengan petugas TPS dan Panwaslu  dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat yang memberikan hak suaranya," ujar Dedi Supriyadi. 

Direskrimsus juga menghimbau kepada petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. "Saya menghimbau kepada personel Polri yang terlibat pengamanan agar tidak meninggalkan lokasi TPS, pastikan seluruh tahapan berjalan dengan aman dan setelah penghitungan selesai kota suara beserta kelengkapannya dapat dikawal sampai ke kantor kecamatan," ucap Direskrimsus. 

Dihadapan personel pengamanan Dirreskrimsus menegaskan tugas pengamanan TPS merupakan suatu bentuk kehormatan dan kebanggan bagi  personel Polri. 

Oleh karena itu, Dedi Supriyadi menekankan kepada seluruh personel Polri yang telah mendapatkan penugasan untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, sepenuh jiwa, dan raga bagi Indonesia.

×
Berita Terbaru Update