close

*

Pastikan Aman, Personil Polsek Anyar Patroli Kantor PPK Cek dan Kontrol Penyimpanan Kertas Suara -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Aman, Personil Polsek Anyar Patroli Kantor PPK Cek dan Kontrol Penyimpanan Kertas Suara

Wednesday, February 07, 2024 | February 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T13:59:28Z


Cilegon - Dalam pelaksanaan patroli dan kontrol tempat penyimpanan suara yang di simpan di Kantor PPK Kecamatan dan menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif, Personil Polsek Anyar melaksanakan Patroli kantor PPK Kecamatan Anyar memastikan logistik pemilu aman dan pastikan tetap dikontrol dalam mengantisipasi musim hujan khawatir ada yang bocor pada Rabu, (07/02/2024).

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Suhel mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan sambang ini sangat efektif dalam memeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Anyar Kabupaten Serang," ujarnya.

"Tujuannya patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Anyar kepada Petugas jaga PPK ini guna menjalin sinergitas dan kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," sambungnya.

"Selain untuk menjaga situasi aman, patroli sambang dan menyapa warga  juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin untuk ciptakan situasi Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif," tutup Kapolsek Anyer.

×
Berita Terbaru Update